cara terbaru hasil kan uang dari google

6 Url Shorteners Yang Menghasilkan Uang Selain AdF.ly

Salam sobat BB nah di pertemuan kita kali ini ane akan membahas 6 Url Shorteners Yang Menghasilkan Uang Selain AdF.ly seperti yang anda tau adf.ly adalah url shortener terbaik yang membayar kita karena telah menggunakan jasannya, tapi selain adf.ly ternyata masih banyak lagi Url Shorteners Yang Menghasilkan Uang, sekarang kita lihat saja ulasan di bawah.

1. Adfly
 
adf.ly - Top 6 URL Shorteners - Penyingkat Link Terbaik
adf.ly
Yup yang ini memang patut diletakkan di peringkat satu ya, Adfly sudah ada dan terpercaya sejak bertahu-tahun lalu dan sudah menjadi pemendek link / url terbaik selama ini. 
Selain menyediakan fasilitas penyingkat url, adfly juga merupakan situs penghasil dollar yang sudah sangat terkenal (melalui Pay Per Click dan Referal).
Banyak juga teman-teman di internet yang sudah sukses mendapatkan dollar lho. (adfly ini sudah terpercaya dan ya semoga terus aman begitu dech).

Komisi yang telah anda dapatkan dari adfly ini bisa langsung di transfer ke paypal (Minimal $5), Payoneer (Minimal $10), dan Payza pada setiap bulannya.
Karena mudahnya, semakin hari semakin banyak pengguna yang mendaftar dan berhasil mendapatkan reward (komisi) dari jumlah klik pada url yang telah diperpendek melalui adfly ini. Baik pengguna internet di luar negeri maupun dalam negeri.
Tetapi jangan terlalu berlebihan menggunakan program semacam ini di blog atau di social network, nanti justru akan mengganggu pengguna / teman-teman kita. Dengan adanya iklan yang tampil terus-menerus sebelum artikel yang dibutuhkan muncul, semua orang pasti kesal karenanya.
2. goo.gl
 
goo.gl - Top 6 URL Shorteners - Penyingkat Link Terbaik
goo.gl
Yang ini termasuk situs pemendek / penyingkat url umum dimana google tidak menyediakan afiliasi apapun dari ini.
Target utama google adalah untuk lebih mempromosikan nama dan produk mereka.  Jadi, kita bisa memperpendek link / url kapan saja tanpa harus log in akun.
Selain itu, nama google juga sudah sangat familiar dan terpercaya bagi seluruh netters dunia kan, banyak yang lebih suka memakai yang ini nih untuk berbagi link di jejaring sosial, termasuk saya.
Kita juga bisa melihat berapa kali link yang telah kita bagi itu di klik, lumayan untuk penambah semangat, hehe.
untuk daftar silahkan klik disini
 
3. Linkbucks
 
linkbucks - Top 6 URL Shorteners - Penyingkat Link Terbaik
linkbucks.com
Yang ini sama bagusnya dengan adfly, keduanya merupakan rival berat lho. Namun bagi para blogger / pemilik web Indonesia linkbucks ini kurang populer bila dibandingkan adfly.
Mungkin karena linkbucks ini masih agak sulit di pahami bagi netter baru dan juga banner promosi yang ditawarkan juga kurang banyak ragamnya. Di tambah lagi hasil shrink url kurang familiar.
Namun cara kerja secara umum-nya memang sangat mirip dengan adfly. Terutama program "Earn Money"-nya. Jadi, untuk keamanan monetisasi ya lumayan bagus.
Pada linkbucks hasil dollar yang didapat bisa di transfer juga ke Paypal (Minimum $10), Payoneer (Minimum $20). Untuk referal, publisher akan mendapatkan 20%dari setiap pendapatan anggota baru yang kita ajak.
Sedangkan advertiser (pengiklan) akan mendapatkan 5%dari pendapatan pengiklan baru yang mendaftar melalui link kita.
(Tapi, banyak juga "pihak-pihak tertentu" yang menggunakan linkbucks ini untuk mendapatkan uang dengan cara yang kurang wajar T_T .. Kita harus hati-hati nih, jaga perangkat pribadi kita dengan sebaik-baiknya).
4. Ow.ly
 
Ow.ly - Top 6 URL Shorteners - Penyingkat Link Terbaik
ow.ly
Yang ini dari Hootsuite. Shortener link ini memungkinkan kita untuk meng-upload gambar dan melihat berapa kali link yang telah kita bagi itu di klik orang lain (seperti goo.gl)
Lalu kita bisa  langsung meletakkan link yang sudah dipendekkan tersebut di berbagai jaringan sosial seperti Facebook, LinkedIn, Twitter, dan Google+. 100% gratis dan mudah tanpa harus mendaftar.
5. bit.ly
 
Bit.ly - Top 6 URL Shorteners - Penyingkat Link Terbaik
bit.ly
bit.ly adalah salah satu situs penyingkat url lama yang paling populer, dulu twitter juga menggunakan ini, sekarang sudah punya sendiri. 
Hingga kini, bitly tetap menjadi pilihan bagi para netters juga, sebelum populernya goo.gl. Yang ini juga 100% gratis dan mudah tanpa harus mendaftar.
Sejak 2008, Bit.ly sudah banyak di gunakan sebagai penyingkat link untuk jejaringan sosialSMSdan email. Juga, kebanyakan dari link yang di share dari Android ke media sosial atau web lainnya juga akan memakai bit.ly ini lho.

6. t.co
 
t.co - Top 6 URL Shorteners - Penyingkat Link Terbaik
t.co
Kalau yang ini adalah khusus untuk pengguna twitter. Dimana url / link yang di post akan secara otomatis akan ter-short dengan format yang sesuai dengan twitter.
Sebelum menggunakan t.co, twitter memakai Bit.ly sebagai penyingkat link utama (default).
Biasanya link akan otomatis diperpendek saat kita post di twitter dan di teruskan ke jejaring sosial lainnya.

Nah itu tadi  6 Url Shorteners Yang Menghasilkan Uang Selain AdF.ly untuk menyimpan penghasilan kita 6 Url Shorteners Yang Menghasilkan Uang Selain AdF.lydari kita bisa menggunakan Credit Card/CC untuk mendaftar CC gratis kalian bisa baca:

Baca juga artikel saya:

No comments: