CARA MUDAH MENDAPATKAN UANG DARI Ouo.io

Pada kali ini admin akan membagikan Tutorial Cara Mudah Mendapatkan Dollar di Internet Melalui Ouo.io yang semoga bisa berguna untuk anda. Aou.io adalah sebuah situs untuk mempersingkat maupun memperpendek sebuah url/link, apabila anda punya blog atau situs download maka sangatlah bagus untuk menggabungkan blog atau situs anda dengan auo.io. Jika anda ingin mendaftar untuk account aou.io sangatlah mudah itu hanya membutuhkan waktu 2 menit saja. Jika anda telah menyelesaikan pendaftaran maka yang harus anda lakukan adalah hanya memulai menciptakan URL pendek dan berbagi link dengan keluarga ataupun teman-teman anda. Anda akan dibayar untuk setiap view dan click di luar account anda. Dan ouo.io sangat membantu saya untuk mendapatkan sedikit uang sambil melakukan hal-hal yang saya nikmati.

ouo.io memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan nyaman, dan berbagai utilitas. Aou.io juga menyediakan dukungan penuh untuk perangkat mobile/handphone, anda bahkan dapat dengan mudah untuk mempersingkat URL dan anda juga bisa melihat statistik melalui perangkat mobile anda. Untuk memperpendek link di auo.io sangatlah mudah digunakan. Ketika membandingkan dengan situs serupa lainnya, antarmuka auo.io lebih user-friendly.

Hal yang baik dengan ouo.io adalah bahwa anda dapat meng-upload file yang anda ingin orang lain untuk men-download dan anda akan mendapatkan uang untuk itu. Harga tinggi pembayaran, baik pendapatan bulanan, cepat dan disesuaikan url shortener dan non-intrusif iklan untuk blog saya,  anda juga akan di bayar dan mendapatkan bayaran sebesar $15/10000 views. Langsung saja anda simak langkah-langkahcara mudah mendaftar ouo.io.
1. Langkah pertama adalah buka situs disini  atau anda bisa klik langsung pada gambar di bawah.


2. Selanjutnya anda akan dibawa ke halaman antar muka auo.io, dan silahkan anda klikSIGN UP FREE, Seperti yang terlihat pada gambar dibawah.
3. Jika sudah silahkan anda isi pendaftaran sesuai dengan punya anda.
4. Setelah itu silahkan anda login ke email anda lalu klikActivate Account, lihat gambar dibawah.  
5. Sekarang anda sudah bisa login ke akun ouo.io kepunyaan anda.
6. Langkah ke 6 adalah langkah untuk pembuatan Shortener Url, silahkan klik di New Shorten Link.
7. Silahkan anda copy pastekan link yang anda inginkan kedalam box yang sudah di sediakan, lalu klik ikon bulat merah seperti yang terlihat pada gambar di bawah.
8. Jika langkah ke 7 sudah anda lakukan maka link akan dipersingkat seperti review gambar di bawah, lalu silahkan anda copy link pendek tersebut, sekarang adalah kebebasan untuk anda dimana anda akan meletakkan link tersebut.
9. Dan dibawah ini adalah sebuah review payout dari berbagai macam negara-negara.

Semoga artikel Cara Mudah Mendaftar dan Mendapatkan Dollar di Internet Melalui Ouo.io bisa berguna dan bermanfaat untuk anda sekalian. SALAM SUKSES......!!!!!

No comments: