Cara mudah dapatkan uang dolar dari bitly 2017

Apa bit ly dan bagaimana cara mendaftar bit ly? 

bit ly adalah merupakan suatu halaman web yang di gunakan untuk mempersingkat URL web kita atau salah satu penyedia jasa layanan memperpendek URL, URL apasih, URL adalah URL singkatan dari Uniform Resource Locator, yang digunakan untuk menunjukkan alamat suatu sumber seperti dokumen dan gambar di Internet atau pun situs alamat dari web tersebut. dan pada artikel kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mendaftar disalah satu situs memperpendek url ini yaitu bit ly.

  1. Untuk daftar silahkan KLIK DISINI
  2. Kemudian klik Join Now
     3. Kemudian isi data di Text Box dibawah ini
   4. dan kemudian account anda akan selesai di buat.
   5. Kemudian tahap terakhir masukan URL yang mau diperpendek di Kolom berikut

Bermain di internet dan mendapatkan sebuah penghasilan memanglah sangat menguntungkan, dengan demikian kita bisa menambah income kita melalui blog dengan cara memper pendek URL kita yang sangat panjang menjadi sebuah URL yang sangat pendek, dan bisa menghasilkan uang, meski tidak terlalu banyak dan terkadang lama.

Kali ini saya mengupdate artikelnya mengenai cara cepat mendapatkan uang melalui bit.ly dengan dibantu oleh blog yang kita miliki.
hal ini sudah banyak digunakan oleh para Blogger yang sudah memiliki sebuah blog yang bertrafik tinggi dalam mesin pencarian, dari pagerank, alexa, hingga search enggine. seperti teman saya Umam. anda bisa melihat blog beliaudisini 

Jika blog Anda adalah blog download hal itu akan lebih memudahkan Anda untuk mendapatkan sebuah penghasilan dengan cara mempersimpel URL download kita.

Namun bagiaman jika blog kita bukan blog download? Hal ini akan saya tuliskan tips dan triknya di bawah ini :
Jika blog Anda bukan merupakan blog download, Anda dapat mengURL kan link post Anda ke halaman bit.ly dan kemudian mengaktifkanya kedalam blog kita dengan cara, sebagai berikut :



 STEP 1

STEP 2

STEP 3

Nah, kemudian ketika akan memposting artike, maka terbitkan terlebih dahulu postingan Anda. dan kemudian copas URL artikel soba, dan edit kembali artikel posting Anda, dan perpendeklah URL artikel Anda yang asli, ke bit.ly dan copas di halaman tautan pada posting yang telah kita terbitkan dan edit tadi.

Maka dengan cara demikian kita semua dapat menghasilkan uang dengan mudah dan cepat menggunakan blog anda sendiri. Semoga artikel di atas bisa bermanfaat untuk Para Blogger indonesia.

Baca juga artikel saya:

1 comment: