cara menghasilkan uang lewat like facebook

Cara Menghasilkan Uang Melalui Facebook Like Fans Pages

Cara menghasilkan uang melalui Facebook Like Fans Pages,mungkin baru sebagian orang yang tau.Bagi anda yang punya hoby update status di facebook,mungkin ini bisa dijadikan penghasilan tambahan.(ini benar-benar FREE).Cara kerja cukup mudah,cukup dengan meng-LIKEFacebook fan Pages yang telah disediakan.Setiap facebook Fan Page yang anda LIKE,anda akan mendapatkan 3-5 coin.Jika dalam sehari anda bisa meng-like 50 facebook fan page,anda bisa menghitung sendiri berapa coin yang anda dapatkan.Nah..dari coin coin yang terkumpul inilah anda bisa menghasilkan uang,dengan cara menjual coin anda.

Coin dapat anda jual,apabila sudah terkumpul minimal 1000 coin.Dengan nilai jual:
  1. 1000 coin = 1$
  2. 2000 coin = 2$
  3. 5000 coin = 5$
  4. 10000 coin = 11$
Mudah bukan?Bagi anda yang tertarik untuk mencoba,berikut langkah-langkahnya:

   1. Anda harus Registrasi terlebih dahulu disini,(gratis)
  2. Cek Email yang anda daftarkan tadi untuk mengkonfirmasi akun anda,kalau sudah langsung Login.

    3.  Pastikan anda sudah masuk di account facebook anda. Jadi ada dua tab yang harus anda buka.

      4.  Untuk menghasilkan uang pilih Tab “Earn Coins ” dan pilih Facebook. Anda juga bisa menghasilkan uang  via twitter, youtube dan google plus. Dengan memilih Twitter jika anda ingin menghasilkan uang via twitter begitu juga sebaliknya.

     5.  Untuk menghasilkan Coins dari facebook klik tombol “Like”  maka anda akan mendapatkan 3- 5 coins yang bisa di tukar dengan uang nantinya.

Untuk menjual coins yang anda hasilkan anda bisa memilih “Sell Coins” dari menu kiri. Dan masukan alamat email Paypal anda dan klik "Sell".
Belum punya akun di PAYPAL ? silahkan daftar disini

No comments: